Siapkan Laporan Tiga Bulanan, Pj Wali Kota Ikuti Asistensi dengan Irjen Kemendagri

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Jul 2024 13:30:19

Siapkan Laporan Tiga Bulanan, Pj Wali Kota Ikuti Asistensi dengan Irjen Kemendagri

Siapkan Laporan Tiga Bulanan, Pj Wali Kota Ikuti Asistensi dengan Irjen Kemendagri

MADIUN – Kinerja Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto dalam memimpin Kota Pendekar tidak boleh sembarangan. Pun, selalu dievaluasi Kemendagri. Bahkan, Pj Wali Kota Eddy wajib melaporkan apa yang sudah dilakukan setiap tiga bulan. Laporannya pun tak mudah. Pj Wali Kota Eddy harus memaparkan langsung ke Jakarta.

Karenanya, bahan laporanpun kudu dipersiapkan benar. Asistensi dengan Irjen Kemendagri pun dilakukan. Pj Wali Kota Eddy mengikuti asistensi secara virtual dari ruang pertemuan PKK Kota Madiun, Kamis (18/7) sore.

Berbagai indikator capaian dari berbagai bidang pun wajib terpenuhi. Mulai dari urusan pendidikan, kesehatan, ekonomi, serapan anggaran, dan lain sebagainya. Belum lagi angka kemiskinan, pengangguran, stunting, dan lainnya. Pj wali kota wajib memaparkan beserta data pendukungnya.

‘’Jadi sebelum laporan nanti di Jakarta, istilah ada pendampingan dulu dari pak Irjen Kemendagri. Artinya, apa-apa yang kurang bisa kita penuhi sehingga pelaporan nanti bisa optimal,’’ ujar Pj wali kota.

Pj wali kota pun langsung memberikan arahan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait usai asistensi rampung. Kegiatan memang juga dihadiri kepala atau perwakilan tiap-tiap OPD. Pj wali kota berharap data yang masih perlu perbaikan agar dapat segera dipenuhi.

‘’Paling tidak Senin pagi kita pertemuan lagi untuk menindaklanjuti arahan hasil asistensi tadi,’’ tegasnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: