Parade Senja Hingga Bagi Ribuan Bendera Merah Putih Semarakkan Sore Hari Kota Pendekar

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 27 Jul 2024 15:31:47

Parade Senja Hingga Bagi Ribuan Bendera Merah Putih Semarakkan Sore Hari Kota Pendekar

Parade Senja Hingga Bagi Ribuan Bendera Merah Putih Semarakkan Sore Hari Kota Pendekar

MADIUN - Ada yang berbeda dalam gelaran event Parade Senja kali ini. Biasanya, dalam kegiatan tersebut hanya diisi dengan drum band dan juga PBB Kreasi dari pelajar SMP dan SMA sederajat.

Kali ini, seusai penampilan atraktif Drum Band dari SMPN 10 tampil dan juga PBB Kreasi dari SMAN 1 beraksi, masyarakat yang ada di sekitar kawasan Balaikota Madiun mendapatkan bendera merah putih.

Bendera merah putih tersebut dibagikan langsung oleh Pj Wali Kota Eddy Supriyanto, didampingi Sekda Soeko Dwi Handiarto beserta perwakilan kepala OPD di lingkup Pemkot Madiun.

Pj wali kota mengatakan, pembagian bendera ini sebagai tindak lanjut program dari Kementerian Dalam Negeri yang mengimbau agar ada pembagian 10 juta bendera jelang HUT RI ke-79.

“Ini menindaklanjuti arahan pusat. Sehingga hari ini pas ada kegiatan parade senja kita bagikan ke masyarakat dan pelajar yang ada di sini,” terangnya, Sabtu (27/7).

Menurutnya, tujuan dari dibagikannya bendera yakni agar pada tanggal 17 Agustus mendatang bisa dipasang di depan rumah masing-masing.

“Saya juga mengimbau masyarakat untuk menggelorakan dan memasang bendera merah putih di rumah masing-masing yang rusak nanti kita keliling kita ganti. Sehingga benar-benar bendera merah putih kita jaga supaya bisa berkibar,” pungkasnya.
(ws hendro/dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: