Berkunjung Ke Dinas Kominfo, Pj Wali Kota Pesan Terus Berinovasi Untuk Kemajuan Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 24 Jul 2024 08:39:00

Berkunjung Ke Dinas Kominfo, Pj Wali Kota Pesan Terus Berinovasi Untuk Kemajuan Kota

Berkunjung Ke Dinas Kominfo, Pj Wali Kota Pesan Terus Berinovasi Untuk Kemajuan Kota

MADIUN - Giat kunjungan ke organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemkot Madiun terus berlanjut. Kini giliran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang mendapat kunjungan dari Pj Wali Kota Eddy Supriyanto.

Seperti dalam giat sebelumnya, Pj wali kota keliling melihat satu per satu ruangan yang ada di kantor yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan itu. Tak hanya melihat ruangan, Pj wali kota juga menyapa para pegawai di dinas tersebut.

Dalam sambutannya, Pj wali kota mengatakan bahwa kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan silaturahmi kepada para pelayan masyarakat.

“Tujuan saya kesini, biar lebih mengenal, silaturahmi, sekaligus ngecek kantor sebagai rumah untuk melayani masyarakat. Saya ingin masyarakat yang kita layani puas makannya saya harus cek kantor kondisinya harus bersih, SDM mumpuni,” ucapnya.

Tak hanya itu, Pj wali kota juga memberikan apresiasinya kepada Dinas Kominfo karena telah baik dalam menjadi jembatan penyalur informasi antar pemerintah ke masyarakat.

“Informasi yang dimiliki pemerintah bisa tersalurkan dengan baik karena adanya Dinas Kominfo ini. Maka saya titip untuk terus berinovasi demi kemajuan Kota Madiun,” pungkasnya.
(ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: