Tinjau Pembangunan Pondok Lansia Tahap II, Pj Wali Kota: Pembangunan On Progres

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 19 Jul 2024 03:26:11

Tinjau Pembangunan Pondok Lansia Tahap II, Pj Wali Kota: Pembangunan On Progres

Tinjau Pembangunan Pondok Lansia Tahap II, Pj Wali Kota: Pembangunan On Progres

MADIUN – Pembangunan pondok lansia tahap dua juga menjadi perhatian Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Sang pj wali kota pun meninjau proses pembangunan pondok yang berada di Bumi Semendung Kelurahan Klegen tersebut, Kamis (18/7). Tak hanya dari rombongan Pemkot Madiun, peninjauan juga didampingi dari Kejaksaan Negeri Kota Madiun.

‘’Hari ini kami didampingi dari Kejaksaan sebagai PPS (Pengamanan Pembangunan Strategis) meninjau proyek Pondok Lansia tahap dua. Alhamdulillah, sejauh ini pembangunan on progres,’’ kata Pj wali kota.

Pemerintah Kota Madiun memang bakal merampungkan pembangunan Pondok Lansia tahun ini. Pembangunan ini merupakan lanjutan pembangunan sebelumnya. Tahap kedua dengan nilai anggaran Rp 8 miliar tersebut ditargetkan rampung awal November mendatang.

‘’Semoga saja segera diselesaikan dan diresmikan untuk bisa segera dimanfaatkan masyarakat,’’ harapnya.

Tak hanya meninjau proyek pembangunan tahap II, Pj wali kota juga meninjau pemanfaatan pondok lansia tahap I. Pembangunan Pondok lansia tahap I pada 2023 lalu tersebut memang sudah dimanfaat. Ada sejumlah lansia yang sudah menempati. Pj wali kota juga menyempatkan untuk berbincang dengan para penghuni.

‘’Untuk yang tahap I ini sudah bagus tetapi memang perlu ada penyempurnaan. Seperti penambahan bed, kemudian fasilitas televisi dan kipas angin. Seperti tv itu penting untuk hiburan yang di sini,’’ ujarnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: