Sambangi Kantor Dishub, Pj Wali Kota Sekaligus Beri Arahan Soal CFN Sabtu Nanti

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Jul 2024 12:12:49

Sambangi Kantor Dishub, Pj Wali Kota Sekaligus Beri Arahan Soal CFN Sabtu Nanti

Sambangi Kantor Dishub, Pj Wali Kota Sekaligus Beri Arahan Soal CFN Sabtu Nanti

MADIUN – Kunjungan Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai di Dinas Perhubungan Kota Madiun. Pj wali kota mengunjungi kantor Dishub, Kamis (25/7). Seperti kunjungan serupa sebelumnya, Pj wali kota ingin melihat kondisi kantor sekaligus mengenal pegawai di lingkup OPD tersebut serta memberikan arahan secara langsung.

Satu persatu ruang dikunjungi. Pj wali kota juga menyalami pegawai yang ada. Beberapa arahan juga diberikan langsung. Seperti penambahan pepohonan dan lain sebagainya.

‘’Kantor ini memang luas. Tetapi kalau kurang pohon yang besar akan terasa panas. Apalagi, di jam siang seperti ini. Mungkin di halaman bisa ditambahkan pohon-pohon,’’ kata Pj wali kota.

Pj wali kota juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Dinas Perhubungan yang sudah bekerja dengan baik. Kota Madiun yang semakin baik saat ini tentu terdapat campur tangan orang-orang di Dinas Perhubungan. Karenanya, Pj wali kota berharap kinerja yang sudah baik tersebut untuk dipertahankan.

‘’Tidak perlu yang aneh-aneh. Yang penting panjenengan semua kerja. Kalau kinerja panjengan baik, pimpinan pasti akan melihat,’’ imbuhnya.

Selain itu, Pj wali kota juga memberikan arahan terkait agenda ke depan. Salah satunya, rencana Car Free Night (CFN) yang akan digelar Sabtu nanti. Kegiatan tersebut tentu melibatkan petugas Dishub. Sebab, ada penutupan dan pengalihan arus lalu lintas. Selain itu, petugas juga harus mulai menyiapkan kantong-kantong parkir. Pj wali kota menyebut kegiatan CFN Sabtu nanti sekaligus sebagai uji coba. Tidak menutup kemungkinan akan terus dirutinkan setiap akhir pekan.

‘’Kota ini sawahnya ya dari UMKM. Biar UMKM panen, kota ini harus dibuat ramai. Nah, tugas pemerintah membuat kota ramai. Ini butuh peran panjenengan-panjenengan semua,’’ ungkapnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: