Pj Wali Kota Dan DPRD Tandatangani KUA PPAS 2025

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 19 Jul 2024 02:38:21

Pj Wali Kota Dan DPRD Tandatangani KUA PPAS 2025

Pj Wali Kota Dan DPRD Tandatangani KUA PPAS 2025

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menggelar rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan tentang KUA-PPAS TA 2025. Kegiatan berlangsung di Gedung DPRD Kota Madiun, Kamis (18/7).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra dan dihadiri oleh Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto.

"Hari ini penandatanganan kesepakatan KUA PPAS untuk 2025. Selanjutnya, program akan disusun bersama eksekutif dan legislatif," ujar Pj wali kota saat diwawancarai setelah acara.

Menurut Pj wali kota, program dan kegiatan Pemkot Madiun 2025 masih fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya, pengentasan kawasan kumuh, penanganan Stunting, dan menanggulangi kemiskinan serta pengangguran.

Untuk itu, Pj wali kota berharap sinergi antara Pemkot Madiun dan legislatif tetap terjaga. Sehingga, dapat menghasilkan program yang benar-benar tepat sasaran terhadap kebutuhan masyarakat.

"Prosesnya masih panjang. Kami harap kerja samanya semua agar program dan kegiatan dapat tersusun dengan baik sesuai kebutuhan masyarakat," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: