Jalin Silaturahim Dengan Staf, Pj Wali Kota Kunjungi Kantor Disnaker KUKM

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 24 Jul 2024 09:04:37

Jalin Silaturahim Dengan Staf, Pj Wali Kota Kunjungi Kantor Disnaker KUKM

Jalin Silaturahim Dengan Staf, Pj Wali Kota Kunjungi Kantor Disnaker KUKM

MADIUN – Kunjungan kerja Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto ke kantor OPD di lingkup Pemkot Madiun terus berlanjut. Rabu (24/7), Pj wali kota hadir di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disnaker KUKM) Kota Madiun.

Kedatangan Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim itupun disambut oleh Kepala Disnaker KUKM Kota Madiun R. Andriono Waskito Murti beserta jajaran pegawai di OPD yang berlokasi di Jalan Bolodewo tersebut.

‘’Kegiatan ini saya lakukan untuk silaturahim dan bertemu seluruh pegawai yang ada di Pemkot Madiun. Termasuk, Disnaker KUKM,’’ ujarnya.

Menurut Pj wali kota, kunjungan kerja ini penting dilakukan untuk meningkatkan sinergi dalam membangun Kota Madiun.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pj wali kota melihat seluruh ruangan yang ada di Disnaker KUKM sembari menyalami staf satu per satu. Dirinya juga menyampaikan arahan untuk meningkatkan semangat kerja para pegawai.

Tak hanya itu, Pj wali kota juga mengapresiasi lingkungan kantor dinas yang bersih dan rapi. Meski termasuk bangunan lama, namun kantor Disnaker KUKM tetap terawat dengan baik.

Lebih lanjut, Pj wali kota juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Disnaker KUKM yang akan segera memasuki masa purna tugas. ‘’Atas jasa beliau banyak capaian yang berhasil diraih dinas. Semoga meski sudah purna tugas, ilmunya tetap bermanfaat bagi seluruh pegawai,’’ tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: