Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Pimpin Ziarah Di Makam Pahlawan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 21 Jul 2024 09:50:10

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Pimpin Ziarah Di Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Pimpin Ziarah Di Makam Pahlawan

MADIUN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (21/7). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kota Madiun, Dede Sutrisna.

Adapun ziarah makam pahlawan ini dilakukan sebagai rangkaian acara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT ke-XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Madiun.

“Setelah upacara ziarah, jegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara pahlawan, yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kejari Kota Madiun," ujar Kajari Dede Sutrisna.

Menurut kajari, prosesi ziarah makam tidak hanya dilaksanakan di Kota Madiun. Melainkan, serentak di seluruh kejaksaan tinggi, kejaksaan negeri dan cabang kejaksaan negeri di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, kajari menuturkan bahwa upacara ziarah di taman makam pahlawan ini sebagai cara menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi menegakkan keadilan dan menjaga kemerdekaan.

Selain ziarah makam pahlawan, dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 ini Kejari Kota Madiun telah melakukan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, gelar pasar sembako murah, dan lomba antarbidang.

"Sesuai instruksi kejaksaan agung tahun ini kami menyelenggarakan HBA dengan sesederhana mungkin dan fokus memberikan manfaat untuk masyarakat," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: