Berangkatkan Jalan Santai HUT ke-98 Yayasan Yohannes Gabriel, Wali Kota Sampaikan Apresiasi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 27 Oct 2023 06:26:28

Berangkatkan Jalan Santai HUT ke-98 Yayasan Yohannes Gabriel, Wali Kota Sampaikan Apresiasi

Berangkatkan Jalan Santai HUT ke-98 Yayasan Yohannes Gabriel, Wali Kota Sampaikan Apresiasi

MADIUN – Yayasan Yohannes Gabriel telah berusia 98 tahun. Berbagai kegiatan pun digelar untuk memperingati hari jadi yayasan. Seperti Jalan santai dan pentas seni yang berlangsung di Halaman Pastoran Santo Cornelius Jalan Ahmad Yani Kota Madiun, Jumat (27/10). Wali Kota Madiun, Maidi juga hadir memberangkatkan peserta jalan santai tersebut.

Wali Kota Maidi menyebut yayasan Yohannes Gabriel merupakan salah satu yayasan tua di Kota Madiun. Bahkan, sudah terbentuk sebelum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lahir. Hadirnya yayasan tentu telah memberikan banyak sumbangsih untuk masyarakat dan Kota Madiun secara umum. Karenanya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya.

‘’Yayasan ini tua tetapi penampilan harus tetap muda. Harus diisi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini,’’ kata wali kota.

Yayasan, lanjut wali kota, telah banyak berkontribusi khususnya dalam hal pendidikan. Khususnya pendidikan Katolik. Seperti diketahui, ada banyak sekolah di bawah naungan yayasan Yohannes Gabriel. Tidak hanya di Kota Madiun, tetapi juga diberbagai daerah lainnya. Di Kota Madiun saja, ada belasan sekolah mulai TK sampai tingkat SMA/K. Pendidikan berbasis agama tersebut tentu tidak hanya mencetak generasi unggulan secara akademik. Tetapi juga berkarakter.

‘’Hadirnya yayasan ini tentu telah banyak membantu pemerintah khususnya dalam urusan pendidikan. Karenanya, saya sampaikan terima kasih sekali kepada yayasan,’’ ujarnya.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: