Salat Isya di Musala Nurul Huda, Wali Kota Maidi Salurkan Sembako Hingga Bantuan Pembangunan Rp 30 Juta

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 30 Oct 2023 02:41:03

Salat Isya di Musala Nurul Huda, Wali Kota Maidi Salurkan Sembako Hingga Bantuan Pembangunan Rp 30 Juta

Salat Isya di Musala Nurul Huda, Wali Kota Maidi Salurkan Sembako Hingga Bantuan Pembangunan Rp 30 Juta

MADIUN – Bantuan untuk tempat ibadah kembali disalurkan Wali Kota Madiun, Maidi. kali ini, giliran Musala Nurul Huda di Jalan Lodan Kelurahan Nambangan Kidul yang mendapatkan bantuan pembangunan Rp 30 juta. Bantuan tersebut mengemuka bersamaan dengan gelaran Salat Isya berjamaah bersama Wali Kota Madiun, Minggu (29/10). Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada jamaah anak-anak.

Wali Kota Maidi memang tak hanya melaksanakan salat Isya berjamaah di masjid besar. Namun, juga di musala lingkungan. Selain sebagai sarana ibadah, kegiatan juga menjadi ajang silaturahmi dan serap aspirasi kepada para muslimin-muslimah yang hadir usai gelaran ibadah salat.

‘’Setiap malam saya keliling, tolong kalau ada permasalahan, usulan, saran silahkan disampaikan. Saya keliling ini memang untuk belanja masalah masyarakat,’’ kata wali kota.

Wali kota menyebut, pejabat pemerintah itu bukan ndoro. Jadi harus melayani masyarakat, bukan dilayani. Melayani, lanjut wali kota, harus tahu keinginan yang dilayani. Hal itu bisa optimal jika mendengar dan melihat langsung kondisi di lapangan. Karenanya, wali kota kerap turun ke bawah untuk melayani masyarakat.

‘’Kota ini sudah banyak perubahan. Bahkan dulu disingkiri, sekarang disinggahi. Masyarakat juga harus bangga, ini harus kita jaga,’’ harapnya.

Orang nomor satu di Kota Pendekar itu menambahkan giat berkeliling tersebut juga kesempatan untuk menggali saran dan masukan masyarakat. Tak heran, pembangunan di Kota Madiun juga cukup pesat dan tepat sasaran. Tak hanya itu, wali kota juga memanfaatkan kegiatan turun ke bawah untuk melihat hasil pembangunan.

‘’Kalau hanya menerima laporan, mana bisa tahu kondisi riil masyarakat. Karenanya, saya lebih sering turun ke bawah,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023


#agendakotapendekar

  • Bagikan: