Gelar Dua Audiensi, Wali Kota Bahas Investasi Untuk Kota Pendekar

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 16 Feb 2024 06:31:51

Gelar Dua Audiensi, Wali Kota Bahas Investasi Untuk Kota Pendekar

Gelar Dua Audiensi, Wali Kota Bahas Investasi Untuk Kota Pendekar

MADIUN - Perkembangan Kota Madiun yang cukup pesat membuatnya semakin dilirik investor. Hampir setiap hari, Wali Kota Madiun Dr. Maidi menerima audiensi dari pengusaha yang ingin menjalin kerja sama.

Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Jumat (16/2). Bertempat di Kebun Buah Ngrowo Bening, wali kota menghadiri dua audiensi sekaligus. Yakni, bersama PT Brawijaya Multi Usaha. Juga, pertemuan dengan perwakilan PT Kelola Tama Properti.

Adapun pertemuan dengan PT Brawijaya Multi Usaha bertujuan mengatur perjalanan dinas wali kota ke Beijing, Tiongkok. Salah satunya, untuk menjalin kerja sama penyediaan beasiswa bagi putra daerah ke Negeri Tirai Bambu.

"Anak-anak Kota Madiun yang ingin kuliah ke luar negeri ini kita jembatani. Selain itu juga tidak menutup kemungkinan untuk ASN yang ingin S2," ujarnya.

Selain kerja sama di bidang pendidikan, nantinya wali kota juga akan mempelajari konsep Smart City di Negeri Tirai Bambu itu.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kepala Divisi Hukum PT Brawijaya Multi Usaha, Januar Muttaqien.

"Hari ini kami bertemu bapak wali kota dan sudah sepakat untuk mengatur perjalanan beliau ke Beijing. Kaitannya, dengan Smart City dan beasiswa pendidikan," jelasnya.

Menurut Januar, perjalanan dinas tersebut direncanakan berlangsung awal Maret mendatang. "Kami berharap kerja sama ini nantinya akan menghasilkan simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

  • Bagikan: