Kunjungan ke Kantor Dinas Perdagangan, Pj Wali Kota Beri Apresiasi dan Pengarahan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 17 Jul 2024 10:45:39

Kunjungan ke Kantor Dinas Perdagangan, Pj Wali Kota Beri Apresiasi dan Pengarahan

Kunjungan ke Kantor Dinas Perdagangan, Pj Wali Kota Beri Apresiasi dan Pengarahan

MADIUN - Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Madiun kali ini mendapatkan gilirannya untuk dikunjungi oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto. Seperti biasa, Pj wali kota menyapa dan meninjau setiap ruang kantor yang ada di Jalan Salak No.51 pada Kamis (17/7) itu. Setelah berkeliling didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun Anshar Rosidi, kemudian menuju ke ruang pertemuan untuk memberikan pengarahan.

Disana, 200 pegawai dari Disdag sudah berkumpul dan siap menerima pengarahan. "Tujuan saya bisa bersinergi, berkenalan karena semua bagian dari tim Pemkot Madiun yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat," kata Pj wali kota. Pengarahan dimulai dengan pemaparan dari Disdag mengenai kondisi terkini. Paparan tersebut mendapat apresiasi, salah satunya karena telah berhasil menstabilkan harga sehingga inflasi tidak terjadi di Kota Madiun. Selain apresiasi, Pj wali kota juga menyarankan untuk menambah penghijauan di kantor, agar lebih sejuk dan pegawai lebih semangat bekerja.

Lebih lanjut, Pj wali kota pun berpesan untuk meningkatkan income dan merawat serta memperbaiki fasilitas pasar, terlebih kebersihan. Sebab, kebersihan dan kerapian pasar merupakan poin penting untuk menjaga kenyamanan bersama. Selain itu, imbauan juga diberikan untuk meningkatkan daya tarik dan menggali potensi dari pasar, salah satunya kolam renang di Pasar Besar Madiun (PBM). Tak lupa, menjaga netralitas ASN menjadi pesan penutup dari kunjungan Pj wali kota hari ini. (Rams/uli/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: