Buka Muscab IX Gapensi, Pj Wali Kota Sampaikan Selamat Serta Beri Apresiasi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 17 Jul 2024 10:37:25

Buka Muscab IX Gapensi, Pj Wali Kota Sampaikan Selamat Serta Beri Apresiasi

Buka Muscab IX Gapensi, Pj Wali Kota Sampaikan Selamat Serta Beri Apresiasi

MADIUN – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Madiun melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX. Pelaksanaan Muscab berlangsung di Sun Hotel Kota Madiun, Rabu (17/7). Kegiatan tersebut dibuka Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Pj wali kota yang juga Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur tersebut mengucapkan selamat kepada Gapensi Kota Madiun atas terselenggaranya muscab tersebut. Muscab diharapkan memberikan manfaat yang sebensar-besarnya untuk anggota sendiri dan juga masyarakat tentunya.

‘’Gapensi itu merupakan mitra pemerintah khususnya dalam urusan pembangunan fisik karena mereka bergerak dari jasa konstruksi. Karenanya, sinergi yang sudah berjalan baik ini harus terus untuk ditingkatkan,’’ ujarnya.

Kota Madiun, sudah cukup menarik saat ini. Ada banyak perubahan besar. Perubahan besar itu salah satunya dari segi fisik. Ada banyak tempat-tempat menarik saat ini. Sejumlah lokasi wisata buatan tersebut sudah menjadi jujukan wisatawan. Hal itu tak terlepas dari peran para rekanan dalam pembangunannya. Karenanya, Pj wali kota juga menyampaikan apresiasinya kepada Gapensi Kota Madiun.

‘’Pembangunan tidak hanya menghasilkan sesuatu karya yang menarik tetapi juga berkualitas. Artinya, Gapensi sudah melaksanakan tugasnya secara professional bukan hanya mencari keuntungan semata,’’ ujarnya.

Ke depan, sinergitas yang baik tersebut harus terus ditingkatkan. Apalagi, masih ada banyak pembangunan yang akan berjalan ke depan di Kota Madiun. Seperti pembangunan kawasan kumuh hingga pembangunan ring road timur. Pj wali kota berharap kinerja apik dari Gapensi juga bisa selalu terjaga.

‘’Prinsip kami ingin merangkul semua. Pemerintah itu kerja seperti di dalam aquarium. Semuanya dilakukan secara transparan,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: