Apel Pejabat di Lingkup Pemkot Madiun, Wali Kota Pesan Jaga Sinergitas untuk Kemajuan Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 30 Oct 2023 06:58:59

Apel Pejabat di Lingkup Pemkot Madiun, Wali Kota Pesan Jaga Sinergitas untuk Kemajuan Kota

Apel Pejabat di Lingkup Pemkot Madiun, Wali Kota Pesan Jaga Sinergitas untuk Kemajuan Kota

MADIUN - Pembangunan Kota Madiun tak akan berhasil tanpa sinergitas seluruh pihak. Hal itu sejalan dengan pernyataan Wali Kota Maidi saat memimpin apel pejabat di lingkup Pemkot Madiun, Senin (30/10).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu berpesan agar sinergitas seluruh OPD dan masyarakat terjalin dengan baik.

“Kita tidak bisa sukses sendiri, sukses harus sama-sama. Kondisi ini harus dijaga, kota sudah baik maka diantara kita harus baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, potensi Kota Madiun untuk menjadi kota nomor satu di Indonesia terbuka lebar. Pasalnya, sumber daya manusia yang dimiliki kota ini tak kalah hebat dengan daerah lain.

“Terimakasih yang juara kita semua berpotensi . Buktinya sekarang 300 penghargaan untuk kota. Ini akan terus bertambah, artinya setelah adanya kerjasama yang baik antar OPD saling sinergi, hampir semua penghargaan kementrian diborong. Ini luar biasa,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga menyampaikan serapan anggaran yang dicapai oleh masing-masing OPD. Tiga OPD tertinggi yakni Bagian Adbang sebesar 95.95 persen, BPBD 95,64 persen, dan Dishub 94,4 persen.

“Tolong OPD lain segera menyusul, penyerapan anggaran belanja ini dapat menjadi stimulus ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka harus optimal,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: