Tak Hanya Peringati Hari Jadi, Gowes City Night Jadi Ajang Olahraga dan Promosi Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 09 Jun 2024 03:37:02

Tak Hanya Peringati Hari Jadi, Gowes City Night Jadi Ajang Olahraga dan Promosi Kota

Tak Hanya Peringati Hari Jadi, Gowes City Night Jadi Ajang Olahraga dan Promosi Kota

MADIUN – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun terus berlanjut. Setelah event budaya dan religi, kini giliran event olahraga yang mengemuka melalui Gowes City Night, Sabtu (8/6) malam. Gowes malam ini mengambil start dan finish di Aston Hotel sebagai tuan rumah kegiatan. Maklum, kegiatan juga merupakan perayaan 10th Anniversary Aston Madiun dan juga peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

‘’Kebetulan perayaannya hari jadinya berdekatan. Karenanya, kita berkolaborasi untuk melaksanakan event ini untuk merayakan hari ulang tahun ke-10 Hotel Aston, Hari Bhayangkara ke-78, dan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun,’’ kata Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Kegiatan setidaknya diikuti sekitar 800 peserta dari berbagai daerah. Bahkan, ada peserta dari Surabaya. Maklum, panitia juga memberikan berbagai hadiah menarik sebagai undian. Pj Wali Kota Eddy menambahkan event gowes malam tersebut sekaligus sarana mengajak masyarakat untuk sehat dengan bersepeda. Meski rutenya tidak terlalu jauh, namun paling tidak bisa menjadi penyemangat untuk kembali rutin bersepeda atau berolahraga ke depannya.

‘’Rutenya malam hari hanya 10,6 kilo tetapi antusias masyarakat cukup luar biasa dalam mengikuti gowes. Kenapa gowes, karena kita ingin mengajak masyarakat hidup sehat,’’ terangnya.

Selain itu, Pj wali kota juga ingin mengenalkan keindahan Kota Pendekar kala malam. Khususnya kepada peserta dari berbagai daerah yang datang. Kota Madiun memang memiliki julukan Kota Sejuta Lampu karena keindahan tata dan lampu kotanya. Potensi besar tersebut wajib untuk terus disosialisasikan. Namun, tentu saja butuh peran bersama. Karenanya, Pj wali kota mengucapkan banyak terima kasih kepada Aston Hotel dan juga Polres Madiun Kota yang sudah bersinergi untuk memajukan Kota Madiun.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: