Midnight Run 10.6 K Diikuti Ribuan Peserta, Pj Wali Kota: Kegiatan Sekaligus Promosi Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 23 Jun 2024 02:19:15

Midnight Run 10.6 K Diikuti Ribuan Peserta, Pj Wali Kota: Kegiatan Sekaligus Promosi Kota

Midnight Run 10.6 K Diikuti Ribuan Peserta, Pj Wali Kota: Kegiatan Sekaligus Promosi Kota

MADIUN – Event olahraga dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun kembali tersaji. Kali ini ada Midnight Run 10.6 K yang berlangsung, Sabtu (22/6). Kegiatan berlangsung meriah lagi seru. Bagaimana tidak, kegiatan setidaknya diikuti 1.287 peserta dari berbagai daerah di tanah air.

‘’Kami ingin mengajak masyarakat khususnya wilayah Kota Madiun dan sekitar untuk sehat sekaligus merasakan suasana malam di Kota Madiun,’’ kata Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto usai gelaran midnight run.

Kegiatan yang menempuh jarak 10,6 kilometer itu mengambil start dan finish di Pahlawan Street Center (PSC) khususnya di depan Balai Kota Madiun. Ribuan peserta tersebut tak hanya datang dari Kota Madiun dan sekitar. Namun, juga dari berbagai daerah lain. Seperti, Trenggalek, Kediri, Blora, Bali, Bima, Balikpapan, dan lain sebagainya. Peserta semakin antusias karena diberangkatkan langsung Pj wali kota.

‘’Selain itu kami ingin menjaring bibit-bibit atlet maraton sekaligus mengenalkan Kota Madiun. Kota kita ini luar biasa. Kita punya sejuta lampu ketika malam dan sejuta bunga ketika siang,’’ terangnya.

Pj wali kota menambahkan dampak ekonomi yang mengemuka dari kegiatan tersebut juga luar biasa. Mulai urusan kuliner hingga penginapan. Pj wali kota menyebut hotel dari kelas melati hingg berbintang penuh. Maklum, peserta datang dari berbagai daerah. Pj wali kota menyebut kegiatan ke depan akan terus digelar. Bahkan, akan ditingkatkan.

‘’Kita kemas yang semakin menarik agar semakin banyak diikuti atlet tidak hanya nasional tetapi internasional,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: