Resmikan RS Darmayu, Wali Kota: Kesehatan Masyarakat Makin Terjamin

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 16 Nov 2023 08:34:33

Resmikan RS Darmayu, Wali Kota: Kesehatan Masyarakat Makin Terjamin

Resmikan RS Darmayu, Wali Kota: Kesehatan Masyarakat Makin Terjamin

MADIUN - Layanan kesehatan di Kota Madiun semakin lengkap. Itu setelah diresmikannya Rumah Sakit Darmayu yang ada di Kelurahan Demangan, Kota Madiun, Kamis (16/11). Peresmian rumah sakit tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi.

“Saya terimakasih sekali kenapa rumah sakit kita percepat, di kota orang satu sakit yang sehat 4 bisa tertular, jadi itu merusak ekonomi. Dengan adanya rumah sakit, semakin berkualitas, maka orang sakit cepat sembuh tidak akan menggangu orang lain,” jelasnya.

Lebih lanjut wali kota juga mengucapkan terimakasih kepada investor lokal yang telah menanamkan modal di Kota Pendekar. “Saya terimakasih dengan adanya rumah sakit ini bisa mempertahankan IPM. Investor yang dilihat IPM, kalau nilai tinggi berarti kota maju,” ungkapnya.

Wali Kota Maidi berharap, hadirnya rumah sakit akan membantu dan memudahkam masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan. Dengan begitu, orang sakit tidak susah untuk menyehatkan diri karena fasilitas banyak dan lengkap.

Sementara itu, Direktur Utama RS Darmayu, Sugeng Prawoto mengatakan dengan berdirinya rumah sakit tersebut mampu menyerap 250 tenaga kerja yang mayoritas berasal dari warga Kota Madiun.

“Besar harapan kami fasilitas yang ada disini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: