Beri Sosialisasi Program SMPN 5 Kota Madiun, Wali Kota Harap Siswa Optimal dalam Belajar

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Oct 2023 09:35:49

Beri Sosialisasi Program SMPN 5 Kota Madiun, Wali Kota Harap Siswa Optimal dalam Belajar

Beri Sosialisasi Program SMPN 5 Kota Madiun, Wali Kota Harap Siswa Optimal dalam Belajar

MADIUN - Pemkot Madiun tak hanya fokus dalam pembangunan infrastruktur, lebih dari itu pemkot setempat juga memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Hal tersebut seperti yang disampaikan wali kota saat menghadiri sosialisasi program sekolah di SMPN 5 Kota Madiun, Rabu (25/10).
Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu juga mengatakan sejumlah program dan kegiatan dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Madiun. Salah satunya, menyediakan Wi-Fi gratis sebagai sarana belajar.

“Saya ada di acara ini karena saya peduli pendidikan anak. Banyak yang harus kita siapkan untuk menyambut generasi emas 2045,” ungkap wali kota.

Maka dari itu, untuk mempersiapkan generasi emas 2045, wali kota mengatakan bahwa Pemkot Madiun juga telah menyediakan program beasiswa bagi 1000 anak Kota Madiun. Saat ini, mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut tersebar di berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia.

"Kalau masih kurang, saya juga membentuk kerja sama dengan beberapa negara untuk mengirim anak-anak kita kuliah di luar negeri. Program ini sudah saya mulai," tambahnya.

Melalui dukungan seluruh pihak, wali kota berharap program pengembangan sdm untuk pendidikan ini, siswa-siswi di Kota Madiun dapat mengakses pendidikan yang layak hingga jenjang perguruan tinggi.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: