Saksikan Final Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup, Pj Wali Kota Berikan Apresiasi

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 12 Jun 2024 01:59:33

Saksikan Final Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup, Pj Wali Kota Berikan Apresiasi

Saksikan Final Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup, Pj Wali Kota Berikan Apresiasi

MADIUN – Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup berakhir, Selasa (11/6) malam. Pertandingan puncak yang mempertemukan antara Satlantas melawan Satreskrim tersebut berakhir 3-1 dengan kemenangan Satlantas. Pertandingan seru dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara tersebut juga disaksikan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Pj Wali Kota Eddy pun mengapresiasi gelaran acara. Menurutnya, pertandingan tidak hanya mewadahi minat dan bakat para petugas kepolisian khususnya dalam olahraga bola voli. Namun, juga sebagai ajang menumbuhkan kerja sama, soliditas, dan kreativitas. Pj berharap dengan hadirnya pertandingan bola voli tersebut juga bisa menjadi ajang rekreasi untuk menyegarkan pikiran.

‘’Tujuan utamanya memang untuk memperingati hari Bhayangkara. Tetapi di samping itu tentunya ada banyak manfaat yang bisa dipetik. Mulai kesehatan, team work, dan rekreasi untuk menyegarkan pikiran,’’ kata Pj wali kota.

Selain itu, hadirnya kejuaraan bisa menjadi sarana hiburan bagi instansi Polri maupun masyarakat. Pasalnya, bola voli memang salah satu olahraga yang merakyat. Banyak digemari masyarakat. Pertandingan bola voli nyaris selalu bisa memberikan hiburan tersendiri. Karenanya, Pj Wali Kota Eddy juga menyampaikan terima kasihnya kepada Polres Madiun Kota yang telah menghadirkan pertandingan bola voli tersebut.

‘’Ini juga bisa untuk menggeliatkan olahraga voli di Kota Madiun. Pemerintah Kota Madiun sudah menyediakan fasilitas olahraga, silahkan dimanfaatkan,’’ ungkapnya.

Kompetisi olahraga perlu untuk mewadahi potensi atlet. Dari munculnya kejuaraan-kejuaraan tersebut diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit atlet jempolan dari Kota Madiun. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: