Pimpin Apel Pagi, Pj. Wali Kota Pesan Jaga Netralitas ASN Di Tahun Politik

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 13 May 2024 09:34:48

Pimpin Apel Pagi, Pj. Wali Kota Pesan Jaga Netralitas ASN Di Tahun Politik

Pimpin Apel Pagi, Pj. Wali Kota Pesan Jaga Netralitas ASN Di Tahun Politik

MADIUN - Mengawali hari kerja pada Senin (13/5), Pemerintah Kota Madiun menggelar apel pejabat di halaman depan Balai Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto hadir sebagai pimpinan apel. Dalam amanahnya, Pj. wali kota pun menyampaikan sejumlah arahan. Salah satunya, terkait dukungan OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemkot Madiun kepada Pj. wali kota dalam menjalankan tugas di Kota Madiun.

"Ini kali pertama saya apel sejak dari dilantik 29 April itu. Saya minta dukungan dari seluruh OPD dan ASN yang ada untuk menjalankan tugas saya agar tidak ada kendala dan yang kita lakukan bisa efektif dan efisien," ujarnya.

Selain itu, Pj. wali kota juga berpesan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas. Khususnya, di tahun politik seperti saat ini. Termasuk, membersihkan baliho atau spanduk yang menunjukkan salah satu bakal calon pemilihan kepala daerah di Kota Madiun.

Apalagi, sebentar lagi Kota Madiun juga akan menyambut HUT yang ke-106. Sehingga, diharapkan seluruh OPD segera mempersiapkan diri.

"Saya minta kantor-kantor dibersihkan, ditata yang rapi. Nanti kita siapkan lomba kebersihan kantor," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pj. wali kota juga mengimbau agar program dan kegiatan yang sudah dianggarkan agar dapat segera dikerjakan. Sehingga, bisa selesai sesuai target yang telah ditentukan.

"Sejumlah tugas sudah menunggu. Seperti Ringroad Timur dan perbaikan pedagang Alun-alun. Jangan ditunda," tandasnya. (Ws hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: