Beri Motivasi Karyawan Bank Jatim, Wali Kota: Harus Mengedepankan Hasil Kerja Bukan Jam Kerja

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 13 Nov 2023 13:27:17

Beri Motivasi Karyawan Bank Jatim, Wali Kota: Harus Mengedepankan Hasil Kerja Bukan Jam Kerja

Beri Motivasi Karyawan Bank Jatim, Wali Kota: Harus Mengedepankan Hasil Kerja Bukan Jam Kerja

MADIUN – Wali Kota Maidi tak hanya memberikan motivasi dan bimbingan kepada karyawan lingkup Pemerintah Kota Madiun. Namun, juga diminta memberikan motivasi kepada instansi lain. Salah satunya, kepada karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Kota Madiun. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu diminta memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat karyawan Bank Jatim seperti semangat Pemerintah Kota Madiun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Karyawan perbankkan, apapun itu, memiliki kewajiban melayani masyarakat. Semangat ini tidak boleh kendur,’’ kata wali kota saat memberikan motivasi di kantor Bank Jatim Cabang Kota Madiun, Senin (13/11).

Wali kota menambahkan dalam bekerja jangan semata menunaikan kewajiban. Tetapi juga harus terus dibangun semangat melayani. Hal itu bisa optimal hanya dengan semangat kerja ikhlas. Kerja yang tidak hanya sebatas jam kerja. Tetapi berorientasi pada hasil kerja. Hal itu juga yang diterapkan di lingkup Pemerintah Kota Madiun.

‘’Kita itu pelayanan masyarakat. Harus melayani, bukan dilayani. Saat masyarakat membutuhkan, kita harus ikhlas memberikan pelayanan mesti sudah di luar jam kerja,’’ jelasnya.

Wali kota menyebut Kota Madiun sudah cukup baik saat ini. Hal itu, tak terlepas dari peran bersama. Tak terkecuali dari dunia perbankkan. Karenanya, wali kota berharap kerja baik yang sudah dilakukan Bank Jatim untuk terus ditingkatkan. Hal itu bukan hanya untuk kemajuan instansi. Tetapi juga untuk kebaikan Kota Madiun.

‘’Kota ini baik, karena semuanya juga baik. Apa yang sudah baik ini harus terus ditingkatkan,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: