Eksekutif-Legislatif Setujui Raperda APBD 2024, Wali Kota : Semua Untuk Masyarakat

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 02 Nov 2023 09:07:26

Eksekutif-Legislatif Setujui Raperda APBD 2024, Wali Kota : Semua Untuk Masyarakat

Eksekutif-Legislatif Setujui Raperda APBD 2024, Wali Kota : Semua Untuk Masyarakat

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun bersama DPRD setempat menggelar rapat paripurna, Kamis (2/11) . Yakni, dengan agenda pengambilan keputusan yang didahului dengan penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kota Madiun atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024.

Adapun dalam agenda tersebut seluruh fraksi DPRD menerima dan menyetujui isi Raperda APBD 2024. Untuk itu, Wali Kota Madiun Maidi pun memberikan apresiasi.

"Semua untuk masyarakat. Program prioritas untuk peningkatan IPM tidak boleh dikurangi," ujarnya saat diwawancarai setelah rapat paripurna berakhir.

Adapun dalam upaya peningkatan IPM, Kota Madiun terus menggenjot sektor ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

"Sua susah kita susun di tahun ini. Tahun depan tinggal menjalankan. Komandan kita adalah aturan. Yakni, raperda APBD yang akan segera disahkan menjadi perda," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Madiun Istono mengatakan bahwa masih ada sejumlah catatan yang disampaikan oleh fraksi. Namun, dalam kapasitas wajar dan bisa ditindaklanjuti.

"Mayoritas mengapresiasi keberhasilan kepemimpinan MaDa," tuturnya.

Lebih lanjut, Istono mengatakan bahwa DPRD akan terus mengawal jalannya pemerintahan dan penggunaan APBD tahun depan hingga masa jabatannya usai per Agustus 2024.

"Kalau tidak ada perubahan aturan, kami akan terus mengawal sampai Agustus tahun depan," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: