Rangkaian HUT Kota Madiun, Pj Wali Kota Buka Jatim Ampuh 2024

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 23 Jun 2024 01:14:10

Rangkaian HUT Kota Madiun, Pj Wali Kota Buka Jatim Ampuh 2024

Rangkaian HUT Kota Madiun, Pj Wali Kota Buka Jatim Ampuh 2024

MADIUN - Ulang tahun Kota Pendekar semakin semarak dengan hadirnya event Jatim Ampuh 2024. Berbagai penampilan dari para penyanyi ternama, bazar, hingga hiburan bakal tersaji mulai tanggal 22 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Hal itu diketahui saat Pj Wali Kota Eddy Supriyanto membuka acara yang digelar di Alun-Alun Kota Madiun itu. Dalam sambutannya, Pj wali kota mengatakan Hari Jadi Kota Madiun (HJM) menjadi momentum untuk meningkatkan wisatawan yang datang ke kota, hingga membangkitkan ekonomi.

“Ini adalah rangkaian hari jadi Kota Madiun ke 106. Tentu saja ini sebuah peluang untuk meningkatkan perekonomian daerah,” ungkapnya, Sabtu (22/6) malam.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, berkat kerjasama dengan Forkopimda kita bisa melayani dan memberikan yang terbaik, sehingga bisa meraih banyak prestasi.

Dalam kesempatan itu, Pj wali kota juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas kota demi terwujudnya kota yang aman, nyaman, dan damai.

“Saya ingin menyampaikan ayo bareng-bareng jaga Kota Madiun, jaga kebersihan, keamanan, dan sampai kapanpun bisa membawa kota semakin maju,”pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: