Pucuk Pimpinan Kejari Kota Madiun Berganti, Pemkot Gelar Ramah Tamah dan Silaturahmi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 11 Nov 2023 06:10:09

Pucuk Pimpinan Kejari Kota Madiun Berganti, Pemkot Gelar Ramah Tamah dan Silaturahmi

Pucuk Pimpinan Kejari Kota Madiun Berganti, Pemkot Gelar Ramah Tamah dan Silaturahmi

MADIUN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun telah memiliki pimpinan baru. Jabatan kepala Kejari yang selama ini diemban Bambang Panca Wahyudi Hariadi itu kini digantikan oleh Dede Sutrisna. Kejari Kota Madiun yang baru itu sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sementara, Bambang Panca Wahyudi mendapat tugas baru sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. Prosesi pelantikan berlangsung di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang dipimpin langsung Kepala Kejati Jatim, Dr. Mia Amiati, Selasa (7/11) lalu.

‘’Di dunia ini selalu ada dua hal yang bertentangan. Ada siang ada malam, ada hitam ada putih. Ada yang pergi dan ada yang datang,’’ kata wali kota dalam sambutan saat ramah tamah dan silaturahmi di halaman tengah Balai Kota Madiun, Jumat (10/11) malam.

Wali kota menyebut ada banyak kontribusi yang telah diberikan Kejari Kota Madiun khususnya selama dipimpin Kajari Bambang Panca. Seperti diketahui pembangunan di Kota Madiun cukup pesat. Hal itu tak terlepas dari pendampingan yang dilakukan Kejari. Ada banyak pendampingan yang telah dilakukan. Seperti pengadaan 14 ribu unit lebih laptop untuk siswa dan guru, pembangunan pondok lansia, pembanguna miniatur kereta cepat di Bogowonto, dan lain sebagainya.

‘’Dengan pendampingan ini, menjadikan teman-teman di OPD bisa lebih nyaman dalam bekerja. Sehingga pekerjaan juga cepat dan tepat,’’ ujarnya.

Selanjutnya, Wali Kota Maidi juga menyampaikan selamat datang kepada Kajari Kota Madiun Dede Sutrisna. Wali kota optimis, Kajari baru akan cepat menyesuaikan. Wali kota berharap sinergitas yang sudah cukup baik selama ini bisa semakin ditingkatkan ke depan.

‘’Kota Madiun ini cepat karena sinergitas yang baik dengan semua stake holder. Karenanya, sinergitas ini penting dan perlu untuk ditingkatkan,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik



#agendakotapendekar

  • Bagikan: