Siapkan Generasi Emas 2045, Wali Kota Imbau Siswa Jauhi Narkoba

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 06 Nov 2023 08:45:40

Siapkan Generasi Emas 2045, Wali Kota Imbau Siswa Jauhi Narkoba

Siapkan Generasi Emas 2045, Wali Kota Imbau Siswa Jauhi Narkoba

MADIUN - Dalam mewujudkan generasi emas 2045 tentunya penuh dengan tantangan. Salah satunya, peredaran narkoba yang masih mengintai masyarakat.

Untuk itu, Wali Kota Madiun Maidi mewanti-wanti para siswa agar menjauhi benda terlarang itu.

Hal ini seperti disampaikan wali kota saat menjadi narasumber sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika (P4GN-PN) di I-Club, Kota Madiun, yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Senin (6/11).

"Kota kita semakin ramai. Karena itu semua lini harus diantisipasi. Jangan sampai pembangunan kota ini menyebabkan SDM terganggu," ujarnya di hadapan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Menurut wali kota, fasilitas IT dan upaya peningkatan SDM di Kota Madiun akan sia-sia jika anak-anak terjerumus narkoba. Otomatis, obat terlarang itu akan menghancurkan masa depannya.

Karenanya, wali kota mengajak agar anak-anak di Kota Madiun untuk fokus terhadap upaya pengembangan diri. Serta, tidak tergiur dengan narkotika dan sejenisnya.

"Kalau sudah terlanjur terjerumus harus dibina. Diberi bekal keterampilan. Jangan sampai dia ingat lagi dengan narkoba," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: