Narasumber Rakor Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional, Wali Kota Minta Warga Jaga Kerukunan dan Keamanan ...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 23 Oct 2023 15:07:17

Narasumber Rakor Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional, Wali Kota Minta Warga Jaga Kerukunan dan Keamanan ...

Narasumber Rakor Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional, Wali Kota Minta Warga Jaga Kerukunan dan Keamanan

MADIUN - Wali Kota Maidi menjadi narasumber dalam acara rapat koordinasi pembinaan wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional di lingkungan Kecamatan Manguharjo, Senin (23/10).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu meminta kepada masyarakat agar cerdas dalam memilih pemimpin untuk masa depan yang lebih baik.

“Bangsa yang baik dipimpin oleh pemimpin yang baik. Pemimpin yang baik asalnya dari bawah. Pemimpin melayani bukan dilayani,” ucap wali kota.

Maka, lanjutnya, dalam pesta demokrasi yang akan datang pada Februari mendatang dapat berjalan lancar. Sehingga, masyarakat tetap aman, nyaman, damai, dan rukun.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan. Guyub rukun warga semua," harapnya.

Kerukunan, lanjut wali kota, menjadi modal utama suksesnya pembangunan. Pasalnya, kondisi kota yang kondusif mampu menarik minat investor untuk menanamkan modal disini.

“Semua rukun, kondisi kota aman, investor dan masyarkat luar senang datang kesini. Kota tambah ramai, ekonomi berjalan,” pungkasnya.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: