100 Porsi Pecel Gratis Langsung Ludes di Indonesia City Expo 2024 Apeksi, Pj Wali Kota-Pj Ketua TP PKK Ikut Melayani

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 04 Jun 2024 10:57:46

100 Porsi Pecel Gratis Langsung Ludes di Indonesia City Expo 2024 Apeksi, Pj Wali Kota-Pj Ketua TP PKK Ikut Melayani

100 Porsi Pecel Gratis Langsung Ludes di Indonesia City Expo 2024 Apeksi, Pj Wali Kota-Pj Ketua TP PKK Ikut Melayani

BALIKPAPAN – Pecel Madiun cukup menarik perhatian dalam Indonesia City Expo 2024 rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-17 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Hal itu terlihat dari ramainya stand pameran Pemerintah Kota Madiun dalam gelaran yang berlangsung di Arena Dome Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC), Selasa (4/6). Ya, stand Kota Pendekar memang menyuguhkan kuliner pecel sebagai daya tarik utamanya.

‘’Alhamdulillah, antusiasnya luar biasa. Dari 100 porsi yang kami sediakan hari ini, langsung ludes habis. Banyak pengunjung yang suka,’’ kata Analis Perdagangan Ahli Muda Dinas Perdagangan Kota Madiun, Tri Prasetyaningrum, Selasa (4/6).

Apalagi, Pj Wali Kota Eddy bersama Pj Ketua TP PKK Kota Madiun Rika Agustini Eddy Supriyanto juga turut melayani. Tidak hanya pengunjung yang mengantri. Sejumlah kepala daerah lain juga turut makan pecel di stand pameran Kota Pendekar. Tak heran, stand pameran Kota Madiun cukup penuh sesak pengunjung.

‘’Bapak Pj wali kota juga mengajak teman-teman kepala daerah untuk makan pecel. Jadi ramai sekali,’’ ungkapnya.

Tri menyebut pihaknya masih akan menyediakan 100 porsi nasi pecel gratis untuk besok. Indonesia City Expo 2024 memang berlangsung selama enam hari. Namun, makan pecel gratis hanya ada di dua hari pertama. Tri menambahkan tidak hanya pecel yang laris manis. Sambal pecel juga laku keras. Kebanyakan pengunjung langsung membeli sambal pecel usai merasakan nasi pecel yang disediakan. Selain itu, pihaknya juga membawa sejumlah produk kerajinan dari galei Dekranasda. Seperti batik, tas, hingga aneka produk kuliner.

‘’Melalui kegiatan ini tentu sekaligus menjadi ajang promosi yang baik. Semoga, Pecel Madiun dan produk-prooduk khas lainnya semakin dikenal ke berbagai daerah lain,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik


#agendakotapendekar

  • Bagikan: