Audiensi dengan Pj Wali Kota, Komisioner KPU Kota Madiun Silaturahmi Sekaligus Laporkan Progres Tahapan Pilkada

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 07 Jun 2024 14:25:56

Audiensi dengan Pj Wali Kota, Komisioner KPU Kota Madiun Silaturahmi Sekaligus Laporkan Progres Tahapan Pilkada

Audiensi dengan Pj Wali Kota, Komisioner KPU Kota Madiun Silaturahmi Sekaligus Laporkan Progres Tahapan Pilkada

MADIUN – Tahapan Pilkada serentak 2024 terus berproses. Sejumlah tahapan pun telah terlewati. Progres penyelenggaraan Pilkada di Kota Madiun berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan. Hal itu mengemuka saat audiensi KPU Kota Madiun dengan Pj Wali Kota Eddy Supriyanto di rumah dinas Wali Kota Madiun, Jumat (7/6). Tak hanya melaporkan progres, komisioner KPU juga bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota Madiun dalam kesempatan itu.

‘’Kebetulan kami belum pernah bertemu dengan bapak Pj wali kota jadi sekalian kita silaturahmi dan melaporkan progres tahapan Pilkada,’’ kata komisioner KPU Kota Madiun, Rokhani.

Dia menyebut ada sejumlah hal yang dilaporkan. Mulai tahapan yang sudah terlewati maupun yang akan dilaksanakan. Pilkada Kota Madiun setidaknya sudah melewati tahapan pembentukan badan adhoc. Yakni, PPK dan PPS. Pun sudah dilakukan pelantikan dan pelatihan-pelatihan. Setelah ini KPU akan membentuk Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih). Tahapannya dimulai 13 Juni nanti.

‘’Kita juga melaporkan terkait agenda-agenda yang akan dilaksanakan. Seperti gala dinner hingga jalan sehat. Dan Insyaallah bapak Pj wali kota juga akan turut dalam jalan sehat itu,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto memberikan dukungan penuh kepada KPU Kota Madiun dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada serentak. Pemerintah Kota Madiun tentunya siap berkolaborasi untuk mensukseskan Pilkada tersebut. Yakni, Pilkada yang luber jurdil.

‘’Intinya kami mendukung KPU dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan tanggung jawabnya. Tentu pemerintah siap berkolaborasi demi mensukseskan Pilkada nanti,’’ ujarnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: