Buka Spektakuliner di PBC, Wali Kota Apresiasi Anak Muda Gelar Event Kreatif

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 27 Oct 2023 22:55:24

Buka Spektakuliner di PBC, Wali Kota Apresiasi Anak Muda Gelar Event Kreatif

Buka Spektakuliner di PBC, Wali Kota Apresiasi Anak Muda Gelar Event Kreatif

MADIUN - Wali Kota Maidi mengapresiasi anak muda Kota Madiun yang ikut serta memajukan ekonomi kreatif di Kota Pendekar. Salah satunya lewat event Spektakuliner yang digelar di Pahlawan Business Center (PBC), Jumat (27/10).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut membuka pintu selebar-lebarnya bagi anak muda Kota Madiun yang mau menggelar event serupa atau event kreatif lainnya.

“Saya terimakasih anak muda kreatif mewadahi semua kuliner di Kota Madiun. Ada banyak tenda, kalau ini diadakan tiap tiga bulan sekali tentu ikut meramaikan kota,” terang wali kota.

Wali kota juga mengatakan, kedepan akan banyak tamu dan event yang digelar di Kota Pendekar. Dirinya mencontohkan, pada Minggu (29/10) Gubernur Jawa Timur akan hadir di Kota Madiun. Juga festival jamu gendong nusantara dan pemecahan rekor muri akan dihelat dalam waktu dekat.

“Ini membuktikan Kota Madiun menarik, banyak yang datang kesini tokoh nasional hingga luar negeri. Acara skala nasional juga sering digelar. Maka ekonomi kita akan baik,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, wali kota berharap kepada anak muda Kota Madiun agar memanfaatkan pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun oleh pemerintah.

“Pembangunan ini dari masyarakat dan untuk masyarakat. Makannya harus dimanfaatkan,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: