Hadiri Misa Perayaan Natal, Wali Kota Dr. Maidi Harap Kebahagiaan dan Kesejahteraan Dirasakan Semua

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Dec 2023 23:41:02

Hadiri Misa Perayaan Natal, Wali Kota Dr. Maidi Harap Kebahagiaan dan Kesejahteraan Dirasakan Semua

Hadiri Misa Perayaan Natal, Wali Kota Dr. Maidi Harap Kebahagiaan dan Kesejahteraan Dirasakan Semua

MADIUN - Perayaan Natal di Kota Madiun berlangsung aman dan lancar. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

Bersama rombongan Forkopimda, orang nomor satu di Kota Pendekar itu keliling di beberapa gereja. Sebelum berkeliling ke gereja, wali kota bersama rombongan meninjau pos pantau Natal dan Tahun Baru yang ada di Jalan, S Parman.

Sementara untuk gereja yang didatangi yakni, Gereja Air Hidup yang ada di Jalan Cenderawasih, Gereja GPU Harvest yang ada di Jalan Cokroaminoto, Gereja GBI Keluarga Allah Jalan Panglima Sudirman, dan Gereja GBT Immanuel yang ada di Jalan Batanghari, Senin (25/12).

“Kota kita kota yang aman. Ini harus senantiasa dijaga. Saya terima kasih sekali kepada jemaat semua sudah turut menjaga kota kita ini,’’ ujar wali kota.

Tak hanya itu, wali kota juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 kepada para jamaat yang hadir di tiap-tiap gereja. Wali kota berharap, kedamain, kebahagiaan, hingga kesejahteraan bisa dirasakan bersama.

Tak lupa, wali kota juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat hingga Kota Madiun banyak mendapatkan penghargaan. Setidaknya ada 343 penghargaan dan prestasi selama kepemimpinan Wali Kota Dr. Maidi. Selain itu, berbagai perubahan fisik juga terus bermunculan.

‘’Terima kasih sekali, berkat doa masyarakat semua, kota kita semakin baik dan semoga semakin meningkat lagi ke depannya,’’ tutupnya.
(Dspp/Ney/kus/diskominfo)

Foto selengkapnya bisa dilihat pada FP Pemerintah Kota Madiun
https://www.facebook.com/PemerintahKotaMadiun


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: