Masjid Suhud Rohman Dapat Bantuan Rp 25 Juta, Jamaah Juga dapat Bantuan Sembako, Minyak, dan Santunan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 01 Nov 2023 04:46:03

Masjid Suhud Rohman Dapat Bantuan Rp 25 Juta, Jamaah Juga dapat Bantuan Sembako, Minyak, dan Santunan

Masjid Suhud Rohman Dapat Bantuan Rp 25 Juta, Jamaah Juga dapat Bantuan Sembako, Minyak, dan Santunan

MADIUN – Wali Kota Madiun, Maidi kembali menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat. Kali ini, bantuan diberikan bersamaan dengan gelaran Salat Isya di Masjid Suhud Rohman Kelurahan Rejomulyo, Selasa (31/10). Tak hanya bantuan pembangunan Rp 25 juta, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menyalurkan bantuan Sembako, minyak goreng, dan juga santunan kepada anak yatim. Jamaah anak-anak juga mendapatkan jajan dan uang saku dari Wali Kota Maidi.

Gelaran Salat Isya berjamaah memang tak hanya sarana ibadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Tetapi juga ajang silaturahmi dan serap aspirasi. Serap aspirasi dilakukan saat dialog usai gelaran salat. Wali kota mengatakan kemajuan Kota Madiun tak terlepas dari doa masyarakat semua. Karenanya, wali kota menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat akan pembangunan di Kota Pendekar.

‘’Kota ini bisa baik karena doa kita bersama. Karenanya, saya terima kasih sekali kepada jamaah semua yang telah mendoakan kota kita,’’ kata wali kota.

Wali Kota Maidi memang rutin melaksanakan Salat Isya berjamaah. Dalam gelaran ibadah tersebut wali kota juga menyalurkan berbagai bantuan. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan tempat ibadah. Baik untuk pembangunan fisik maupun pengadaan sarana pendukung lainnya.

‘’Tempat ibadah harus baik agar pelaksanaan ibadah juga bisa nyaman,’’ kata wali kota.

Wali kota juga berpesan untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas. Hal itu penting mengingat saat ini tengah musim politik. Tidak menutup kemungkinan ada oknum yang sengaja menghembuskan informasi meresahkan dan menyesatkan. Masyarakat wajib menyaring terlebih dahulu informasi yang belum tentu kebenarannya itu.

‘’Jangan mudah percaya dengan kabar-kabar yang menjelek-jelekan sesuatu. Harus dikroscek dulu. Bila perlu tanyakan kepada yang berkompeten,’’ pesannya.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#agendakotapendekar

  • Bagikan: