Hadiri Pelantikan MPC PP Kota Madiun, Walikota Berikan Apresiasi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 31 Oct 2023 03:46:46

Hadiri Pelantikan MPC PP Kota Madiun, Walikota Berikan Apresiasi

Hadiri Pelantikan MPC PP Kota Madiun, Walikota Berikan Apresiasi

MADIUN - Susunan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Madiun resmi dilantik, Senin (30/10). Walikota Madiun Maidi yang menghadiri pelantikan tersebut mengapresiasi kepengurusan baru PP Kota Madiun.

"Perlu saya sampaikan, setelah dilantik itu tantangannya adalah apa yang kita sumbangkan untuk organisasi, bukan apa yang kita dapat," ujarnya.

Walikota Maidi juga mengapresiasi kiprah PP dalam pembangunan Kota Pendekar selama ini. Menurutnya, PP di masa jayanya dulu sangat aktif berkegiatan.

"Dalam berorganisasi jangan hanya formalitas. Organisasi tidak akan berkembang," terangnya.

Melihat susunan kepengurusan MPC PP Kota Madiun yang baru, Walikota Madiun antusias lantaran figur yang berada di susunan kepengurusan cukup heterogen dan mewakili dari beragam latar belakang.

"Keberagaman ini bagus. Mesin organisasi harus segera digerakkan agar fungsinya dapat segera dirasakan masyarakat," pesan walikota.

Dalam pelantikan MPC PP Kota Madiun yang digelar di Hotel Merdeka ini, hadir wakil ketua dan sekjen PP Jawa Timur. Sejumlah tokoh masyarakat di Kota Pendekar juga tampak hadir dalam kegiatan ini.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: