Wali Kota Ikut Jalan Santai Peringatan HUT PGRI ke 78 dan HGN

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 05 Nov 2023 08:21:41

Wali Kota Ikut Jalan Santai Peringatan HUT PGRI ke 78 dan HGN

Wali Kota Ikut Jalan Santai Peringatan HUT PGRI ke 78 dan HGN

MADIUN - Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-78 PGRI di Kota Madiun belum usai. Kegiatan peringatan masih tersaji, seperti yang terlihat pada Minggu (5/11). Salah satunya, jalan santai yang mengambil start dan finish di Ngrowo Bening Edupark.

‘’Terima kasih sekali kepada semua guru di Kota Madiun. Terima kasih saya telah dibantu dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Kota Madiun,’’ kata wali kota dalam sambutannya.

Dalam kepemimpinan Wali Kota Maidi, dirinya sangat memprioritaskan dunia pendidikan. Di Kota Madiun terdapat program laptop kepada siswa dan guru. Ribuan laptop gratis sudah diberikan kepada siswa-siswi.

‘’Pendidikan adalah kunci dari keberhasilan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karenanya, saya terus mendorong peningkatan kompetensi guru agar pendidikan kita semakin maju,’’ ujarnya.

Wali Kota Maidi paham benar pentingnya dunia pendidikan untuk kemajuan ke depan. Maklum, sang wali kota merupakan seorang tenaga pendidik sebelumnya. Mengawali karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) guru di SMAN 1, hingga Kepala SMAN 2 Kota Madiun. Tak heran, Wali Kota Maidi memberikan perhatian lebih untuk dunia pendidikan.

‘’Kota kita tidak punya banyak sumber daya alam. Punyanya SDM. Karena itu, SDM kita harus berkualitas, SDM kita harus unggul, SDM kita harus berdaya saing. Nah, membangun SDM yang seperti itu salah satunya tentu dari dunia pendidikan,’’ pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: