Dapat Penghargaan Lagi, Wali Kota Raih Penghargaan The Right Man On The Right Place dari Lensa Indonesia Kali Ini

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 30 Oct 2023 12:10:40

Dapat Penghargaan Lagi, Wali Kota Raih Penghargaan The Right Man On The Right Place dari Lensa Indonesia Kali Ini

Dapat Penghargaan Lagi, Wali Kota Raih Penghargaan The Right Man On The Right Place dari Lensa Indonesia Kali Ini

SURABAYA – Keberhasilan Wali Kota Madiun kembali mendapat perhatian dari media massa. Kali ini datang dari Media lensaindonesia.com yang menggelar awarding untuk kepala daerah. Wali Kota Maidi pun mendapatkan penghargaan bertajuk The Right Man On The Right Place tersebut, Senin (30/10). Wali Kota Maidi mendapatkan penghargaan kategori The Most Innovative Leader With Strong Anti-Corruption Commitment. Penghargaan itu diberikan bersamaan kegiatan puncak peringatan HUT ke-13 lensaindonesia.com di Novotel Samator Surabaya, Senin (30/10).

Wali Kota Maidi pun mengucapkan terima kasihnya kepada lensaindonesia.com atas penilaian yang diberikan. Wali kota tak menyangka dirinya masuk kriteria penilaian yang dilakukan pihak lensaindonesia.com. Sebab, perusahaan media massa biasanya memiliki standar tinggi dalam memberikan penilaian kepada kepala daerah.

‘’Terima kasih kepada Lensa Indonesia, diam-diam saya ternyata diawasi dan pengawasannya hebat,’’ kata wali kota.

Kota Madiun, kata wali kota, memang sedang dan terus berbenah. Dalam proses tersebut tentu butuh inovasi dan kreatifitas. Kepala daerah dituntut untuk dapat memiliki kemampuan itu jika tidak ingin tertinggal dengan daerah lain. Apalagi, perubahan terus terjadi seiring berjalannya waktu. Daerah yang hanya mengikuti perubahan pasti akan selalu terlambat dengan daerah lainnya.

‘’Setiap detik setiap waktu kita dikejar perubahan. Pemimpin harus kreatif dan inovatif kalau tidak ingin daerahnya tertinggal. Sekali lagi terima kasih kepada lensa yang sudah jeli dalam memberikan penilaian,’’ ungkapnya.

Wali kota meminta untuk terus dapat diawasi. Mengawasi apa saja. Baik terkait keberhasilan maupun kekurangan. Itu sesuai dengan fungsi media sebagai kontrol terhadap pemerintah. Wali kota menyebut dalam jalannya pemerintahan tentu tak terlepas dari kekurangan. Karenanya, wali kota juga mengharapkan saran dan masukan demi kemajuan Kota Madiun ke depannya.

‘’Silahkan saya dilensa terus, kalau ada kekurangan tolong diberikan masukan-masukan,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

  • Bagikan: