Tutup Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan, Wali Kota Bari Apresiasi Kepada Para Pemenang

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 24 Dec 2023 11:55:24

Tutup Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan, Wali Kota Bari Apresiasi Kepada Para Pemenang

Tutup Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan, Wali Kota Bari Apresiasi Kepada Para Pemenang

MADIUN – Turnamen bola voli antar kelurahan di Kota Madiun berakhir, Minggu (24/12). Gelaran turnamen yang dimulai Rabu (20/12) tersebut tidak hanya menyuguhkan pertandingan seru. Tetapi juga menjadi ajang silaturahmi hingga pengembangan minat dan bakat khususnya dalam olahraga voli. Seperti pada pembukaan lalu, penutupan sekaligus penyerahan hadiah juga diberikan langsung Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

‘’Semua hebat ya. Biarpun ini tingkat kota, tetapi permainannya sudah seperti tingkat provinsi maupun nasional,’’ kata wali kota.

Wali kota menambahkan Kota Madiun memang memiliki banyak potensi di bidang olahraga. Hal itu dibuktikan dengan barbagai raihan medali pada gelaran Porprov lalu. Wali kota berharap prestasi itu bisa semakin ditingkatkan.

‘’Prestasi olahraga itu tidak bisa didadak. Harus melewati proses. Salah satunya, ya dengan turnamen seperti ini bisa menambah jam bertanding sekaligus menambah pengalaman,’’ terangnya.

Turnamen kali ini menghadirkan tiga kategori lomba. Yakni, kategori putra, kategori putri, dan kategori bes supporter. Dari kategori putra, pemenangnya secara berturut dari Kelurahan Banjarejo, Rejomulyo, Kelun, dan Kelurahan Manguharjo. Sedang dari kategori putri dimenangkan Kelurahan Mojorejo, Kelun, Kanigoro, dan Taman. Sementara dari bes supporter dimenangkan Kelurahan Mojorejo, Nambangan Lor, dan Kelurahan Klegen. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: