Tiga Audiensi dengan Pj Wali Kota Mengemuka, Bahas Sejumlah Kegiatan ke Depan di Kota Pendekar

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Jun 2024 14:58:12

Tiga Audiensi dengan Pj Wali Kota Mengemuka, Bahas Sejumlah Kegiatan ke Depan di Kota Pendekar

Tiga Audiensi dengan Pj Wali Kota Mengemuka, Bahas Sejumlah Kegiatan ke Depan di Kota Pendekar

MADIUN – Kota Madiun semakin menarik sebagai tempat berkegiatan. Ada saja permintaan untuk menjadikan Kota Pendekar sebagai lokasi acara. Hal itu mengemuka dari audiensi dengan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Selasa (25/6). Dari tiga audiensi yang mengemuka, ketiganya membahas soal agenda kegiatan di Kota Madiun, ke depan.

Pertama, ada audiensi dengan Yayasan Dana Sosial Al Falah Surabaya. Dalam audiensi tersebut, pihak Yayasan Al Falah yang sebagai lembaga amil zakat nasional cabang Kota Madiun tersebut bermaksud menggelar solidaritas kemanusiaan untuk Palestina. Kegiatan bertajuk Solidaritas Kemanusiaan dari Madiun untuk Palestina itu rencananya bakal digelar Sabtu 6 Juli 2024 mendatang. Lokasinya di Pahlawan Business Center (PBC) Kota Madiun.

Kedua, ada audiensi dengan Komunitas Tukang Jok Indonesia (Kotujoki). Seperti yang pertama, audiensi juga terkait permohonan izin untuk pelaksanaan event di Kota Pendekar. Yakni, Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Kotujoki. Kota Madiun bakal menjadi tuan rumah dalam acara Kopdarnas ke-5 tersebut. Kegiatan rencananya juga di Pahlawan Business Center (PBC) Kota Madiun pada 6-8 September mendatang.

Dalam audiensi tersebut juga disampaikan sejumlah acara yang bakal digelar. Seperti pemecahan Rekor MURI untuk pemasangan jok sepeda motor terbanyak dan tercepat. Sasarannya sepeda motor ojek online juga masyarakat secara umum. Kegiatan memang sekaligus aksi sosial untuk membantu sesama.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: