Jadi Pembina Upacara Di SMKN 1, Wali Kota Pesan Murid Patuhi Guru Agar Prestasi Terus Melaju

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 13 Nov 2023 03:54:08

Jadi Pembina Upacara Di SMKN 1, Wali Kota Pesan Murid Patuhi Guru Agar Prestasi Terus Melaju

Jadi Pembina Upacara Di SMKN 1, Wali Kota Pesan Murid Patuhi Guru Agar Prestasi Terus Melaju

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi kembali menjadi pembina upacara di sekolah. Senin (13/11), orang nomor satu di Kota Madiun tersebut berdiri di mimbar upacara SMKN 1 Madiun.

Dalam sambutannya, wali kota menjelaskan tentang prestasi Kota Layak Anak yang telah diraih Kota Madiun.

"Penghargaan nasional ini tidak mudah kita dapatkan. Kini kita jadi rujukan utama nasional. Maka, ini harus dipertahankan," ujarnya.

Wali kota juga mengimbau kepada siswa untuk senantiasa mematuhi aturan sekolah dan guru. Serta, terus belajar dengan memperbanyak ilmu pengetahuan.

"Dunia ini terus berubah. Perubahan berasal dari ilmu pengetahuan. Maka, teruslah memperbanyak ilmu supaya tidak menjadi korban perubahan," jelasnya.

Menurut wali kota, orang yang tidak sanggup mengikuti perubahan akan terjerumus dalam kemiskinan. Karenanya, jangan sampai anak-anak Kota Madiun memiliki masa depan yang suram.

Lebih lanjut, wali kota menyampaikan program dan kegiatan Pemkot Madiun untuk meningkatkan mutu pendidikan. Di antaranya, pemenuhan sarana prasarana belajar, seragam gratis, penguatan kompetensi guru, hingga beasiswa bagi anak kurang mampu.

"Di kota ini jangan takut tidak bisa kuliah. Semua bisa kuliah agar masa depan lebih baik," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: