Beri Arahan Persiapan Akreditasi di Puskesmas Tawangrejo, Wali Kota Pesan Siapkan dengan Optimal

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 02 Nov 2023 07:20:13

Beri Arahan Persiapan Akreditasi di Puskesmas Tawangrejo, Wali Kota Pesan Siapkan dengan Optimal

Beri Arahan Persiapan Akreditasi di Puskesmas Tawangrejo, Wali Kota Pesan Siapkan dengan Optimal

MADIUN - Persiapan demi persiapan untuk penilaian akreditasi juga dilakukan Puskesmas Tawangrejo. Hal itu mendapat atensi khusus dari Wali Kota Madiun Maidi. Seperti yang terlihat pada Kamis (2/11). Seperti lainya, Wali Kota Maidi optimis Puskesmas Tawangrejo mendapat hasil terbaik dalam penilaian kali ini.

‘’Puskesmas ini pelayanan sudah baik. Tinggal mempertahankan saya rasa tidak sulit,’’ kata wali kota saat memberikan arahan persiapan penilaian akreditasi di aula pertemuan puskesmas setempat.

Sebagai informasi, ada dua Puskesmas di Kota Madiun yang sudah meraih akreditasi paripurna sebelumnya. Selain Puskesmas Manguharjo, juga ada Puskesmas Tawangrejo. Artinya, dua Puskesmas tersebut tinggal mempertahankan predikat dalam penilaian akreditasi kali ini.

Wali Kota menambahkan petugas Puskesmas tentu sudah paham apa yang menjadi kriteria penilaian untuk mendapatkan akreditasi paripurna.

‘’Tetapi juga jangan kemudian bersantai-santai. Ada yang bilang mempertahankan itu malah yang susah. Tetap harus serius,’’ pesannya.

Untuk diketahui memang tengah berlangsung akreditasi untuk Puskesmas. Di Kota Madiun bahkan sudah ada yang dilakukan penilaian. Yakni, Puskesmas Sukosari dan Puskesmas Demangan. Sementara, Puskesmas Manguharjo, Ngegong, Tawangrejo, dan Banjarejo masih menunggu jadwal.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: