Pembekalan ASN Purna Tugas, Pj Wali Kota Harap Jaga Produktivitas

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Jun 2024 13:14:49

Pembekalan ASN Purna Tugas, Pj Wali Kota Harap Jaga Produktivitas

Pembekalan ASN Purna Tugas, Pj Wali Kota Harap Jaga Produktivitas

MADIUN - Sebanyak 70 ASN di lingkup Pemerintah Kota Madiun akan memasuki masa purna tugas. Sebagai persiapan menghadapi akhir masa pengabdian, mereka pun mendapatkan pembekalan dari narasumber ahli.

Proses pembekalan ASN jelang masa purna tugas berlangsung di Ruang 13 Balaikota Madiun. Pj Wali Kota Eddy Supriyanto hadir untuk memberikan pembekalan, Selasa (25/6).

Kepada para ASN yang akan memasuki masa purna tugas, orang nomor satu di Kota Pendekar itu berpesan agar senantiasa menjaga produktivitas. "Setelah purna, tetap isi hari-hari dengan kegiatan bermanfaat," ungkapnya.

Salah satu kegiatan yang dicontohkan Pj wali kota adalah untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Misalnya, jalan kaki setiap pagi. Tujuannya, untuk menjaga kebugaran tubuh. Sehingga, tidak mudah sakit di usia senja.

Selain itu, Pj wali kota juga mengimbau para ASN purna tugas untuk memiliki hobi yang bermanfaat. Harapannya, bisa menjadi hiburan di masa tua.

"Purna tugas bukan berarti lantas tidak bisa melakukan apa-apa. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan. ASN purna tugas juga tetap bisa bermanfaat dan melayani masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan SK hingga penyerahan manfaat tabungan hari tua kepada para purna tugas yang terdiri dari OPD hingga guru.
(Dspp/kus/diskominfo)

  • Bagikan: