Awali Rangkaian HJM, Pemkot Madiun Gelar Shalawatan Bersama Gus Miftah

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 08 Jun 2024 05:32:36

Awali Rangkaian HJM, Pemkot Madiun Gelar Shalawatan Bersama Gus Miftah

Awali Rangkaian HJM, Pemkot Madiun Gelar Shalawatan Bersama Gus Miftah

MADIUN - Rangkaian Hari Jadi ke-106 Kota Madiun (HJM) telah dimulai. Kegiatan inipun ditandai dengan event Shalawatan Bersama Gus Miftah yang digelar Pemkot Madiun di Alun-alun Kota Madiun, Jumat (7/6) malam.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto berharap seluruh rangkaian peringatan HJM tahun ini bisa berjalan lancar. Serta, membawa manfaat bagi masyarakat.

"Malam ini adalah momentum yang tepat. HJM ke-106 kita rayakan. Semoga masyarakat sehat sejahtera," ujarnya.

Event Shalawatan bersama Gus Miftah juga dihadiri oleh Wali Kota Madiun Periode 2019-2024 Dr. Maidi, Wali Kota Madiun Periode 2004-2009 Kokok Raya, Wakil Wali Kota Madiun 2019-2024 Inda Raya Ayu Miko Saputri, Wakil Wali Kota Madiun 2004-2009 Gandhi Yuninta, Forkopimda, dan pimpinan OPD di lingkup Pemkot Madiun. Acara terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

Kepada ulama asal Sleman, DI Yogyakarta itu Pj. wali kota meminta doa agar pembangunan di Kota Madiun bisa berjalan lancar. Serta, meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Kota Madiun.

"Pembangunan Kota Madiun terus berlanjut. Semoga ekonomi terus meningkat, Kota Madiun semakin aman, nyaman, kondusif, dan sejahtera," tandasnya. (Dspp/Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: