Beri Arahan Persiapan Akreditasi, Wali Kota: Puskesmas Manguharjo Sudah Paripurna, Tinggal Mempertahankan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 26 Oct 2023 13:31:17

Beri Arahan Persiapan Akreditasi, Wali Kota: Puskesmas Manguharjo Sudah Paripurna, Tinggal Mempertahankan

Beri Arahan Persiapan Akreditasi, Wali Kota: Puskesmas Manguharjo Sudah Paripurna, Tinggal Mempertahankan

MADIUN – Persiapan optimal untuk penilaian akreditasi juga dilakukan Puskesmas Manguharjo. Pun, persiapan ditinjau langsung Wali Kota Madiun, Maidi, Kamis (26/10) sore. Seperti lainya, Wali Kota Maidi optimis Puskesmas Manguharjo juga mendapat hasil terbaik dalam penilaian kali ini.

‘’Puskesmas ini salah satu yang sudah berpredikat akreditasi paripurna. Tinggal mempertahankan saya rasa tidak sulit,’’ kata wali kota saat memberikan arahan persiapan penilaian akreditasi di aula pertemuan Puskesmas Manguharjo.

Ya, memang ada dua Puskesmas di Kota Madiun yang sudah meraih akreditasi paripurna sebelumnya. Selain Puskesmas Manguharjo ada juga Puskesmas Tawangrejo. Artinya, dua Puskesmas tersebut tinggal mempertahankan predikat dalam penilaian akreditasi kali ini. Wali Kota menambahkan petugas Puskesmas tentu sudah paham apa yang menjadi kriteria penilaian untuk mendapatkan akreditasi paripurna.

‘’Tetapi juga jangan kemudian bersantai-santai. Ada yang bilang mempertahankan itu malah yang susah. Tetap harus serius,’’ pesannya.

Dalam bulan ini memang tengah berlangsung akreditasi untuk Puskesmas. Di Kota Madiun bahkan sudah ada yang dilakukan penilaian. Yakni, Puskesmas Sukosari dan Puskesmas Demangan. Sementara, Puskesmas Manguharjo, Ngegong, Tawangrejo, dan Banjarejo masih menunggu jadwal. Penilaian untuk Puskesmas Manguharjo sendiri dijadwalkan 15 November nanti untuk daring. Sedang, penilaian lapangan dijadwalkan para 17-18 November nanti. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: