Peringati Hari Ibu Ke-95, Wali Kota Gelar Upacara Bendera Hingga Perayaan Bersama Organisasi Wanita Kota Pendekar

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 28 Dec 2023 08:17:28

Peringati Hari Ibu Ke-95, Wali Kota Gelar Upacara Bendera Hingga Perayaan Bersama Organisasi Wanita Kota Pendekar

Peringati Hari Ibu Ke-95, Wali Kota Gelar Upacara Bendera Hingga Perayaan Bersama Organisasi Wanita Kota Pendekar

MADIUN - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95, Pemerintah Kota Madiun menggelar upacara bendera yang berlangsung di halaman Balai Kota Madiun, Kamis (28/12).

Wali Kota Madiun, Dr. Maidi hadir sebagai inspektur upacara. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut membacakan pidato peringatan Hari Ibu dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati di hadapan peserta upacara.

Selain itu, wali kota juga menyampaikan harapannya terhadap para ibu di Kota Madiun agar selalu senantiasa bahagia dan dicintai keluarganya.

"Karena ibu, putra-putrinya menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas. Semoga investasi yang dilakukan ibu terhadap buah hatinya berbuah kesuksesan bagi putra-putrinya dan bagi dirinya sendiri," ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, perayaan peringatan Hari Ibu juga berlanjut di Kota Madiun. Bersama organisasi wanita di Kota Madiun seperti PKK, DWP, GOW, GOPTKI, dan Perwosi, perayaan dipusatkan di Wisma Haji dengan berbagai kegiatan. Mulai dari syukuran potong tumpeng dan kue tart hingga berbagai lomba menarik.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi. Di antaranya, Anugerah Penghargaan Ketua TP PKK Kota Madiun Perempuan Inspirasi Indonesia 2023, dan Penghargaan Ketua Forikan Kota Madiun Atas Peran Aktif Dalam Peringatan Hari Ikan Nasional Ke-10 Tahun 2023 Provinsi Jawa Timur. Serta, Penghargaan Atas Upaya Peningkatan Konsumsi Ikan Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.

Penghargaan juga diberikan kepada Siti Komsiatun sebagai Kader Inspiratif 2023 dan penerimaan Penghargaan Rekor MURI Jamu Gendong dari Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Wali Kota Maidi.

"Semoga ibu selalu menjadi panutan bagi putra-putrinya dan panutan bagi suaminya," tandasnya. (Dspp/ney/irs/diskominfo)

Lihat foto selengkapnya di
https://www.facebook.com/PemerintahKotaMadiun

  • Bagikan: