Pj Wali Kota Terima Audiensi dari Dinas Kesehatan Bahas Peringatan Hari Kesehatan Nasional

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Oct 2024 10:06:49

Pj Wali Kota Terima Audiensi dari Dinas Kesehatan Bahas Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Pj Wali Kota Terima Audiensi dari Dinas Kesehatan Bahas Peringatan Hari Kesehatan Nasional

MADIUN - Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto menerima audiensi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Madiun di Rumah Dinas pada Kamis (10/10) siang. Pembahasan yang mengemuka adalah persiapan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang akan digelar pada 7 Desember mendatang. Pertemuan ini bertujuan untuk merancang berbagai kegiatan yang dapat melibatkan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan.

Dalam rapat tersebut, rencana kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi jalan sehat dengan dimeriahkan doorprize dan hiburan. Pj. Wali Kota menekankan pentingnya sinergi antara Pemkot Madiun, Dinkes, dan masyarakat dalam menyukseskan acara ini. Dirinya juga menggarisbawahi perlunya koordinasi yang efektif di antara semua pihak terkait untuk memastikan bahwa setiap aspek acara berjalan dengan lancar dan terorganisir dengan baik.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan pola hidup sehat," ungkap Pj. Wali Kota. Rapat lanjutan akan diadakan untuk merinci detail acara dan memastikan semua persiapan berjalan lancar demi kesuksesan HKN tahun ini, dengan penekanan pada penguatan sinergi dan koordinasi antara semua pihak terkait. (ney/uli/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#Audiensi

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: