Jelang HUT, Perwakilan INKA Gelar Audiensi Dengan Pj Wali Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 17 Jul 2024 14:27:20

Jelang HUT, Perwakilan INKA Gelar Audiensi Dengan Pj Wali Kota

Jelang HUT, Perwakilan INKA Gelar Audiensi Dengan Pj Wali Kota

MADIUN - PT INKA (Persero) sebagai salah satu perusahaan yang ada di Kota Madiun akan melaksanakan peringatan ulang tahun ke-43 dalam waktu dekat. Untuk itu, perwakilan perusahaan pembuat kereta api tersebut menggelar audiensi dengan Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto di rumah dinas wali kota, Jalan Pahlawan, Rabu (17/7).

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan PT INKA, yakni TJSL INKA Kreatif, memaparkan konsep perayaan ulang tahun yang rencananya dipusatkan di Pahlawan Street Center (PSC) Agustus mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Pj wali kota pun menyampaikan dukungan. "Prinsipnya apapun kegiatan yang tujuannya untuk masyarakat akan kami dukung," ujarnya.

Meski begitu, Pj wali kota juga memberikan masukan terhadap pelaksanaan HUT. Misalnya, untuk tidak memasang tenda stan di dalam Taman Sumber Wangi yang dapat menutupi spot foto di area tersebut.

Pj wali kota pun mengarahkan pemasangan tenda di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan. Juga, di lorong seni yang tembus ke Jalan Kalimantan. Serta, di belakang patung Merlion.

"Selain itu, panggung hiburan jangan sampai tertutup VIP. Sehingga masyarakat bisa ikut menikmati," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pj wali kota berharap pelaksana kegiatan dapat mematuhi aturan dan menjaga kebersihan di kawasan PSC.

"Meski sudah ada petugas kebersihan dari Pemkot Madiun, saya harap para pengisi tenant juga bisa ikut menjaga kebersihan dan kerapian," tandasnya. (Ws Hendro/irs/madiuntoday)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: