Resmikan Gedung Baru RSUD, Wali Kota Harap Pelayanan Semakin Prima

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 28 Dec 2023 13:16:46

Resmikan Gedung Baru RSUD, Wali Kota Harap Pelayanan Semakin Prima

Resmikan Gedung Baru RSUD, Wali Kota Harap Pelayanan Semakin Prima

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi meresmikan gedung baru RSUD Kota Madiun, Kamis (28/12). Adapun gedung yang dibangun di area belakang rumah sakit plat merah itu merupakan ruangan central sterile supply department (CSSD), ruang pemulihan pasca operasi, dan delapan ruang operasi.

Dengan bertambahnya fasilitas pelayanan ini, wali kota pun berharap pelayanan di rumah sakit semakin prima. "Karena ada delapan ruang operasi, maka pasien delapan bisa masuk semua. Tidak antri lagi," ujarnya.

Menurut wali kota, saat ini pasien yang berobat di RSUD Kota Madiun semakin banyak. Artinya, kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit semakin meningkat. Karenanya, wajib didukung dengan fasilitas unggulan.

Tidak hanya ruangan operasi yang semakin bertambah, fasilitas ini juga dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih. Dengan begitu, diharapkan tingkat kesembuhan pasien semakin tinggi.

"Mulai besok sudah beroperasi. Alat-alat juga sudah siap semua. Siap melayani pasien," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: