Gelar Musrenbang Di Empat Kelurahan, Wali Kota Serap Aspirasi Untuk Optimalisasi Pembangunan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 12 Jan 2024 22:51:57

Gelar Musrenbang Di Empat Kelurahan, Wali Kota Serap Aspirasi Untuk Optimalisasi Pembangunan

Gelar Musrenbang Di Empat Kelurahan, Wali Kota Serap Aspirasi Untuk Optimalisasi Pembangunan

MADIUN - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di Kota Madiun berlanjut di wilayah Kecamatan Manguharjo. Seperti pada Jumat (12/1), kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Madiun Dr. Maidi itu berlangsung di empat lokasi sekaligus. Yakni, Kelurahan Winongo, Madiun Lor, Patihan, dan Ngegong.

Sama seperti kegiatan musrenbang lainnya, wali kota juga mengimbau masyarakat untuk menyampaikan usulan pembangunan. "Infrastruktur apa yang masih kurang akan dibenahi," ujarnya.

Tidak hanya itu, pembangunan yang sifatnya mendesak bahkan diupayakan segera ditindaklanjuti tahun ini. Sehingga, tidak perlu menunggu tahun depan.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Serta, membuang sampah pada tempatnya. Dengan begitu, tidak akan terjadi luapan air yang besar ketika hujan deras tiba.

Sementara itu, berbagai usulan disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari penerangan jalan umum, pavingisasi, hingga perbaikan saluran dan penambahan fasilitas umum.

"Usulan silakan disampaikan. Tapi kalau sudah dibangun, saya minta masyarakat ikut menjaga. Agar fasilitas bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama," tandasnya. (Rams/dspp/ney/ws hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: