Narasumber Dialog Interaktif Bersama Kapolres, Dandim, Hingga Ketum Perguruan Silat, Pj Wali Kota Bahas Komitmen Aman Su...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 05 Jul 2024 14:57:15

Narasumber Dialog Interaktif Bersama Kapolres, Dandim, Hingga Ketum Perguruan Silat, Pj Wali Kota Bahas Komitmen Aman Su...

Narasumber Dialog Interaktif Bersama Kapolres, Dandim, Hingga Ketum Perguruan Silat, Pj Wali Kota Bahas Komitmen Aman Suro

MADIUN - Kesiapan Pemkot Madiun jelang kegiatan Suro dan Suran Agung terus dimatangkan. Pelaksanaannya pun harus berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Pj Wali Kota, Eddy Supriyanto saat menjadi narasumber dalam dialog interaktif bersama dengan Kapolres Madiun Kota, Dandim, hingga ketua umum perwakilan perguruan silat yang ada di Kota Madiun.

Dalam dialog tersebut, Pj wali kota mengatakan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kota, pihaknya telah mengirimkan surat edaran kepada camat, lurah, hingga RT/RW agar rutin melakukan pemantauan.

“Bisa siskampling, patroli rutin. Pemantauan kerumunan massa dan kerawanan yang ada di lingkungan masing-masing,” terangnya, Jumat (5/7).

Lebih lanjut dirinya mengajak seluruh masyarakat agar tak lelah untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kota. Pasalnya, keamanan dan kondusifitas kota merupakan kunci untuk keberhasilan pembangunan Kota Pendekar.

“Mari kita semua jaga kondusifitas kota. Mari kita wujudkan Kota Madiun menjadi Kota Pendekar yang bersatu rukun dan nyaman. Sehingga bisa melahirkan atlet pencak silat yang mendunia,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: