Rapat Perdana Peringatan HUT RI, Pj Wali Kota Pesan Kolaborasi dan Koordinasi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 15 Jul 2024 13:03:34

Rapat Perdana Peringatan HUT RI, Pj Wali Kota Pesan Kolaborasi dan Koordinasi

Rapat Perdana Peringatan HUT RI, Pj Wali Kota Pesan Kolaborasi dan Koordinasi

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun menggelar rapat perdana dalam rangka persiapan rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-79. Rakor digelar di Rumah Dinas Walikota, Senin (15/7).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh berbagai unsur terkait, di antaranya Kapolres Madiun Kota, Kasdim 0803, dan perwakilan dari komandan garnisun tetap.

Berbagai pembahasan mengemuka, terutama terkait rangkaian acara hingga koordinator lapangan pada saat kegiatan. Dalam rapat kali ini, secara garis besar, rangkaian acara peringatan HUT RI ke-79 mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju dan akan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2024.

Mulai dari Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) pada tanggal 16 Agustus 2024 pukul 23.58. Dilanjutkan dengan upacara peringatan detik-detik proklamasi tanggal 17 Agustus dimulai pukul 10.00 dan upacara penurunan bendera Merah Putih pada pukul 16.00.

Pj wali kota mengatakan, rakor kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan saling berkoordinasi antar pihak terkait. “Kita bertemu untuk bersama mensukseskan peringatan HUT RI ke-79,” terang Pj wali kota.

Melalui rakor ini diharapkan dapat terjalin sinergi, sehingga pada saat menjalankan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bisa berjalan lancar dan khidmat.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: