Gelar Audiensi Bersama FPK, Pj Wali Kota Harap Sinergitas Pelihara Pembauran Kebangsaan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 29 May 2024 02:34:56

Gelar Audiensi Bersama FPK, Pj Wali Kota Harap Sinergitas Pelihara Pembauran Kebangsaan

Gelar Audiensi Bersama FPK, Pj Wali Kota Harap Sinergitas Pelihara Pembauran Kebangsaan

MADIUN - Pj Wali Kota Eddy Supriyanto menggelar audiensi bersama dengan forum pembauran kebangsaan (FPK), Selasa (29/5) malam. Dalam kesempatan tersebut berbagai pembahasan mengemuka dalam audiensi. Utamanya berkaitan dengan tupoksi FPK sebagai mitra pemerintah di masyarakat.

Pj wali kota mengatakan, FPK memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah terutama untuk mensosialisasikan program-program atau kebijakan pemerintah khususnya dalam mendukung pelaksanaan pilkada serentak yang akan datang.

“FPK ini sebagai wadah informasi, komunikasi, konsultasi dan kerjasama antar warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara, dan mengembangkan pembauran kebangsaan,” ungkapnya.

Maka, lanjutnya, FPK yang terdiri atas pimpinan atau perwakilan paguyuban etnis, tokoh adat, tokoh masyarakat setempat, yang terlepas apapun profesi ini, harapannya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah guna memelihara kerukunan dan ketentraman berbangsa dan bernegara.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus digunakan sebagai ajang perkenalan antar pengurus FPK dengan Pj Walikota yang baru saja menjabat di Kota Madiun.

“Lewat audiensi ini harapannya semua bisa saling bersinergi,” pungkasnya.
(rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: