Kejurnas Menembak Danrem 081/DSJ Cup Diikuti Ratusan Peserta, Pj Wali Kota Harap Ada Event Lagi ke Depannya

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 07 Jul 2024 05:59:32

Kejurnas Menembak Danrem 081/DSJ Cup Diikuti Ratusan Peserta, Pj Wali Kota Harap Ada Event Lagi ke Depannya

Kejurnas Menembak Danrem 081/DSJ Cup Diikuti Ratusan Peserta, Pj Wali Kota Harap Ada Event Lagi ke Depannya

MADIUN – Kejuaraan Nasional Menembak digelar Korem 081/Dhirotsaha Jaya mendapat perhatian tersendiri Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Pj wali kota pun hadir di gelaran hari kedua kejuaraan yang berlangsung di Stadion Wilis, Minggu (7/7) pagi. Pj wali kota pun memberikan apresiasinya.

‘’Ini kegiatan yang sangat positif. Harusnya kemarin saya hadir membuka, tetapi karena masih di kegiatan di Surabaya, hari ini saya meninjau langsung dan memang luar biasa,’’ kata Pj wali kota.

Sebab, kegiatan diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Tidak hanya dari Kota Madiun dan sekitar. Tetapi peserta juga hadir dari berbagai berbagai daerah di luar Jawa Timur. Seperti bandung, bogor, dan lain sebagainya. Tak heran, kegiatan juga berdampak pada perekonomian di Kota Madiun.

‘’Tentu berdampak pada perekonomian kita. Hotel penuh semua dan UMKM juga laku. Mudah-mudahan ke depan bisa kita gelar lagi yang lebih besar. Mungkin tidak hanya nasional tetapi internasional,’’ harapnya.

Ketua Panitia, Letkol Cke Khairan Nasirin menyebut kegiatan merupakan kali pertama yang berlangsung di Kota Madiun. Kegiatan setidaknya diikuti 128 peserta junior di bawah 18 tahun dan 400 lebih peserta kejuaraan open. Setidaknya terdapat tujuh kelas kejuaraan yang dibuka. Mulai dari Kelas Junior WRABF HR, Junior WRABF LR, BR 25 M Open, Threepos Open, Multirange Prestasi, Extreeme Benchrest Open, dan Multirange Open.

Pertandingan untuk memperebutkan Danrem 081/DSJ Cup tahun 2024 itu memang bentuk kepedulian Korem 081/DSJ untuk memajukan olahraga menembak. Tak heran kegiatan sekaligus menjadi wadah bibit-bibit atlet menembak mengembangkan minat dan bakatnya.

‘’Ini yang pertama di Kota Madiun, tetapi seperti yang disampaikan bapak Danrem dan juga bapak Pj wali kota tadi, diminta untuk mewujudkan event-event yang lebih besar lagi ke depannya,’’ ungkap Dandenhubrem 081 Madiun tersebut. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: